Tuesday 15 April 2014

Berbeda Karena Dia (Didedikasikan untuk wanita bernama Rara)

Oleh: Ramdan Nugraha



Terkadang,
bahkan tampaknya aku selalu heran dengan para pemilik perasaan,
ada apa dengan kalian?
Tangan hanya terkulai dan kaki bahkan tak kuasa berjalan
Tak nampak datangnya masa depan!

Sedang si gemuk berkeliling kota dengan mobil bersofa empuk
Kedatangannya hanyalah membuat emosi dunia berkecamuk
Ada pula si kurus kencang berlari di atas tanah tandus
Yang dikejarnya perempuan bertubuh semampai berambut lurus

Jemari lembut memegang tangan erat nan kuat
Sesaat itu pun aku menoleh ke arah wajah dengan mata indah
Bukan lah si gemuk! bukanlah si kurus!
Bukan pula tangan dan kaki lemah yang ku lihat sepanjang jalan kota!
Namun dirinya

Aktor-aktor dunia itu bersandiwara
Mereka tak benar-benar bahagia sedang aku iya
Aku dicinta wanita sedang mereka tidak
Aku berbeda karena dia

1 comment:

raden rara titis rahmawati said...

Aaaah... so sweet. Thausand thanks honey. Love u :*